Header Ads

Buka Acara Mukerwil Gubernur Ajak NU Membangun Moralitas Rakyat Sulut

Manado, Mewakili PBNU, Drs.Sultanul Huda.Msi (Wasekjen PBNU) memberikan informasi terkait agenda PBNU terdekat yang berkaitan dengan penyebaran Islam Nusantara yang damai, toleran dan berpradaban. Agenda tersebut akan digelar pada bulan Mei nanti yang dihadiri oleh perwakilan 40 negara. Melalui acara berbasis internasional itu, NU akan memberikan gambaran secara gamblang tentang penyebaran Islam Rahmatan Lil 'Alamin kepada seluruh komponen yang hadir.

"NU akan istiqamah mengkampanyekan gerakan Islam yang ramah. Kedepan akan banyak agenda PBNU yang benar-benar secara serius berkaitan tentang penolakan kita terhadap paham radikal" Ungkap Sultan.

Lebih jauh, Sultan menyampaikan program-progam PBNU yang berkaitan tentang pertumbuhan ekonomi, baik untuk kepentingan NU maupun agenda bangsa. "Ada juga agenda besar kita. Diantaranya program berbasis ekonomi dan pendirian Universitas (perguruan tinggi) NU di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, PWNU Sulut harus menyiapkan agenda untuk mengembangkan NU lebih progresif." paparnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Propinsi Sulawesi Utara dalam hal ini diwakili oleh dr. Bahagia Mokoagow (Kesra), secara resmi membuka acara sembari memberikan dukungan atas terselenggaranya Mukerwil ke VIII PWNU Sulut. "Saya menyambut baik dan sangat apresiasi agenda PWNU Sulut. Kami menaruh harapan besar dari NU untuk ikut berperan dalam membangun moral dan norma kehidupan sosial di Sulawesi Utara" Papar Gubernur yang dibaca oleh dr. Bahagia.

Agenda Mukerwil direncanakan berakhir pada Minggu (01/05). Semua peserta akan membuat program kerja yang diharapkan benar-benar produktif untuk NU dan Indonesia. (adm)
Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul