Header Ads

Gelar Konser Kebudayaan, Lesbumi NU Sulut Bakal Hadirkan Cak Nun

Memantangkan agenda Konser Kebudayaan, Kampanye Pilar Kebangsaan dan Anugerah Saptawikrama, panitia pelaksana menggelar rapat bersama di Kantor PWNU Sulut, Tuminting Manado. Pertemuan yang dilaksanakan pada Sabtu (09/04) pukul 16.00 tersebut dipimpin langsung oleh ketua Panitia, Mardiansyah Usman.

Berdasarkan keputusan rapat, disepakati bahwa pagelaran tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Mei 2016, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Dalam pertemuan kali ini, Mardiansyah mengajak peserta rapat untuk lebih giat dalam memaksimalkan proses persiapan agenda akbar itu.

"Sahabat-sahabat, kita perlu perjelas status kepanitiaan dan job masing-masing kita. Kemudian hal yang mendesak saat ini adalah kepastian penggunaan tempat pentas acara. Pastinya juga sembari menyiapkan dana untuk semua keperluan. Mari kita bekerja lebih serius lagi" ujar ketua panitia membuka acara.

Agendanya, panitia kembali meeting secara keseluruhan pada pekan depan untuk mengevaluasi kinerja. Kali ini, mereka benar-benar kerja ekstra, mengingat pada agenda akbar tersebut Lesbumi Sulut akan menghadirkan banyak seniman dan budayawan nasional dan lokal.

Informasi terakhir, tokoh nasional yang akan didatangkan adalah Cak Nun (Emha Ainun Najib) dan Opick (Penyanyi Religi).

"Sejauh ini kami sudah mengirim TOR (Term of Reference) ke pihak managemen Cak Nun. Jadi kita menanti kabar balasan dari mereka. Begitu pula dengan Opick. Beliau juga sebagai pengurus Lesbumi PBNU, sehingga kita bisa komunikasi lebih jaub nantinya" Ungkap Taufik Bilfagih, Ketua Lesbumi NU Sulut.
Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul