Header Ads

Gelar Rapat Pleno, PWNU Sulut Evaluasi Kerja



Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Utara menggelar rapat pleno 3 bulanan pada Jum’at (08/04) di Kantor PWNU, Kampung Islam Manado. Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh lembaga dan lajnah tersebut dipimpin langsung oleh Rois dan Tanfidz, KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, Lc dan Drs. H. Sya’ban Mauluddin, M.PdI

Melalui rapat tersebut, lembaga-lembaga dibawah naungan PWNU memberikan laporan hasil kerja Selama 3 bulan sebelumnya. Termasuk agenda yang akan digelar pada bulan berikutnya. Hal ini sebagai bahan evaluasi bagi organisasi Nu di Sulawesi Utara.

Pada sambutan iftitah, KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, Lc memberikan arahan kepada peserta. Beliau mengingatkan bahwa tradisi NU harus dilestarikan dalam momen apapun.

“Walau rapat ini sederhana, namun tetap saja tradisi NU harus dilakukan. Kita pun berharap dari rapat ini kita bisa melakukan evaluasi terhadap kinerja organisasi selama ini.” Ujar tokoh muslim Sulut ini.

Sementara itu, Ketua Tanfidz, Drs. H. Sya’ban Mauludi, M.PdI membuka rapat dengan memprioritaskan pembahasan agenda kerja pada bulan ini. “Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa bulan ini kita akan menggelar Harlah NU menggunakan tanggal hijriah. Kita juga akan bersama-sama mempersiapkan agenda program ekspedisi Islam Nusantara yang menjadi program PBNU” Ungkapnya.


Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul