Header Ads

Lanjutkan Agenda Ziarah, Sore Ini Lesbumi Sulut Gelar FGD

Persiapan untuk melaksanakan Ziarah Kebudayaan di Minahasa, hari ini, Minggu (01/05) Lesbumi NU Sulut gelar Focuss Discussion Group (FGD). Kegiatan ini akan menghadirkan Roger Kembuan, Arkeolog dan Peneliti Balai Budaya dan Sejarah Kemendikbud. Fokus diskusi akan membahas pemetaan Islam (di) Minahasa, sebagai modal bagi Lesbumi dan peserta ziarah nanti.

Agenda yang dicetuskan oleh Devisi Kajian Riset Budaya dan Penerbitan ini bertempat di Sekretariat PMII Cabang Manado pada pukul 15.30 Wita. "Selain agenda FGD, kita juga akan rapat khusus terkait program Pentas Kebudayaan pada 21 Mei. Rencananya peserta diskusi tidak hanya diikuti oleh pengurus Lesbumi, namun juga partisipan dari Lakpesdam, PMII, IPNU, IPPNU serta Ansor yang tergabung dalam kepanitian Pentas Kebudayaan." Ucap Rahman Mantu, Koord. Devisi Kajian Riset Lesbumi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pentas Kebudayan, Mardiansyah Usman mengabarkan bahwa saat ini persiapan agenda pentas kebudayaan dan ziaran sudah matang. "Namun kita butuh evaluasi nanti. Sehingga pertemuan hari ini penting diikuti semua komponen yang ikut bergabung" tandasnya.

Rencananya, Ziarah Kebudayaan akan dilaksanakan pada 5 Mei sementara Pentas Kebudayaan pada 21 Mei nanti. (ad)
Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul