Header Ads

DOAKAN SANG KETUA, IKA PMII SULUT; GELAR TAHLILAN

Meninggalnya Suwarno Tuiyo, Ketua IKA PMII Sulut, pada Rabu (05/10) menjadi duka besar bagi keluarga besar PMII dan NU di Sulawesi Utara. Almarhum merupakan tokoh yang dihormati oleh kaum Nahdliyin. Semenjak ditugaskan sebagai nahkoda di IKA PMII, ia telah banyak berkontribusi dalam memobilisir organisasi. Bahkan belum lama ini, ia telah sukses membuat pagelaran akbar Temu Alumni PMII Se Sulut-Go.

Untuk mengenang dan sebagai moment mendoakan almarhum, IKA PMII Sulut mengadakan Tahlilan selama 7 hari, terhitung sejak Rabu (05/10) hingga Selasa (12 /10) di Sekretariat PWNU Sulut. Kegiatan ini dibarengi dengan sharing testimoni setiap jamaah yang hadir terkait perjalanan hidup bersama almarhum. Hari ini misalnya, Kamis (05/10), setelah shalat magrib, kegiatan tahlilan dilanjutkan dengan sharing bersama Wasekjend PBNU, Sulthon Huda yang kebetulan hadir.

"NU dan PMII kehilangan pribadi yang baik. Almarhum mendedikasikan hidupnya untuk organisasi. Kita semua berduka" ujar Sulthon.

Sosok Suwarno Tuiyo benar-benar berpengaruh terhadap kepeloporan PMII dn NU di Sulut. Sehingga, kegiatan untuk mengenang beliau pun tidak hanya disatu tempat pada saat yang bersamaan. Semoga Allah mengampuninya.

Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul