Header Ads

PMII Gorontalo Undang Ahmad Al-Idrus (Lesbumi) Paparkan Islam Nusantara

Hb Amhad beserta Kader PMII Gorontalo

Gorontalo- Pengurus Komisarat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Sultan Amai Gorontalo gelar diskusi Islam Nusantara, Kamis malam (6/4), di Aula Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Sultan Amai Gorontalo.


Diskusi yang dihadiri ratusan kader PMII dan Ansor Kota Gorontalo ini menghadirkan pengurus Lesbumi PBNU, Habib Ahmad Bin Hasan Al-idrus sebagai pembicara.

Ketua PK PMII IAIN Sultan IAIN Sultan Amai Gorontalo, Arsyid Djenaan mengaku bangga, selain karena dapat menghadirkan Pengurus Lesbumi PBNU itu dihadapan ratusan Kader PMII Gorontalo dan Ansor juga karena dapat menimbah ilmu, langsung dari keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Selaku tuan rumah sekaligus kader PMII, saya merasa bangga atas kehadiran habib menjadi narasumber diskusi ini, yang juga merupakan bagian dari program kerja Komisariat”. Ungkapnya

Arfan Nusi M.Fil.I selaku Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) PMII IAIN Sultan Amai Gorontalo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesedian Habib Ahmad Bin Hasan Al-Eydrus di Gorontalo.

Menurutnya, kehadiran Habib Ahmad Bin Hasan Al-Eydrus adalah bentuk penghargaan yang luar biasa. “Kehadiran Habib selaku Pengurus Pusat Lesbumi PBNU merupakan berkah dan sekaligus sprit bagi kami,” ucap Arfan.

Sementara itu, Firanda Lakoro, selaku Ketua PC PMII Kota Gorontalo dalam sambuatannya meyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari peringatan harlah PMII ke-57 tahun yang jatuh pada tanggal 17 April 2017 nanti.

“Ini adalah hadiah awal dari sejumlah rangkaian kegiatan yang telah kami persiapkan,” katanya. (SAP)


sumber: Seputarsulawesi.com
Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul