Header Ads

Ibu Sinta Tak Hadir, Ketua Lesbumi; Kita Lanjutkan Perjuangan Beliau


Manado –
Panitia pelaksana sahur bersama seperti yang diagendakan di Pondok Pesantren Asalam, Bailang, Manado, Jumat (01/06/2018), mulai pukul 01.30 Wita, tetap dilaksanakan. Meski tokoh pluralis Shinta Nuriyah Abdurahman Wahid yang juga isteri Presiden RI ke-4, Abdurahman Wahid atau Gus Dur, berhalangan hadir karena kondisi kesehatannya.

“Kami dari Panitia Aliansi Nasional Bhineka Tunggal Ika, Institut Agama Islam Negeri Manado, Pondok Pesantren Assalam, serta Gerakan Cinta Damai Sulut tetap akan melaksanakan kegiatan tersebut,” ujar Nia Sjarifudin dari ANBTI.

Nia mengatakan, pihak penyelenggara menginginkan agar pesan damai yang sudah disebarkan oleh Ibu Shinta tetap menggelora dalam kehidupan berbangsa di Sulawesi Utara. “Pesan damai beliau tetap bergelora di Sulawesi Utara,” ujar Nia.

Rektor IAIN Manado, Dr Rukmina Gonibala  MSi menyatakan persiapan untuk pelaksanaan sahur bersama sudah dimatangkan. “Di Pondok Pesantren juga sudah kami siapkan,” ujar Rukmina yang juga Pengurus Yayasan Assalam Manado.

Panitia pelaksana yang terdiri dari ANBTI, IAIN Manado, GCDS, serta sejumlah elemen seperti Lesbumi dan Gusdurian siap menyukseskan sahur bersama tersebut.”Kami ingin menunjukan indahnya kebersamaan dalam keberagaman di Sulawesi Utara,. Kita Lanjutkan perjuangannya” tandas Koordinator GCDS, Yoseph E Ikanubun dan Ketua Lesbumi Sulut, Taufik Bilfaqih.

 Sumber; Kabarmanado.com
Posting Komentar
Kirim Feedback
×
_

Kirim Feedback kepada Admin,... Terima kasih.

×
Judul